Monday, May 21, 2018

Peluang Bisnis Makanan Camilan Modal Kecil Untung Besar

Saya Tidak Punya Pengalaman Dalam Hal Memasak, Apa Bisa?
Kebanyakan itukah yang ada di pikiran kita jika mau mengambil peluang bisnis makanan camilan?

Ya, tidak hanya Anda penulis pun juga terkadang berpikir seperti itu. Tak hanya usaha makanan saja, namun di semua bisnispun juga seperti itu. Apa bisa membangun usaha yang kita tidak mempunyai pengalaman pendidikan apapun mengenai usaha tersebut?

Apabila kita cermati, banyak orang-orang berhasil berbisnis kuliner dan mereka tidak mempunyai pengetahuan pendidikan koki sekalipun.

Kami jadikan contoh pemilik KFC, siapa sih yang tak kenal dengan makanan cepat saji ini? KFC didirikan oleh Harland David “Colonel” Sanders.

Ia adalah pensiunan anggota tentara di Amerika Serikat dengan gelar kolonel. Bahkan beliau menciptakan usaha KFCtersebut di usia 60 tahun! Bukan merupakan usia yang muda lagi kan?

Di antara alasan yang mendorong mengapa beliau sukses mengembangkan KFC hingga sebesar ini adalah kegigihan dan passion yang kuat di hal memasak.

Walaupun kita tidak punya latar belakang pendidikan di bisnis yang akan kita jalani, tapi asal kita mempunyai niat untuk mau belajar maka hal itu bisa diatasi.

Jadi, tidak ada alasan bahwa kita tidak punya pengalaman pendidikan dan umur yang masih muda atau cukup tua untuk membangun sebuah usaha. Tidak ada istilah telat untuk memulai bisnis, tapi kalau kita tidak mempunyai niat dan tekat untuk mengawalinya maka saat itulah kita sudah gagal.

Lalu Apa Saja Peluang Bisnis Makanan Camilan yang Profitable?
Kalau boleh penulis sampaikan, sesungguhnya semua profitable. Karena semuanya itu punya “pasar” yang berbeda-beda.

Mungkin produk makanan A target pasarnya untuk anak muda, tapi tidak sesuai untuk kalangan orang tua. Dan mungkin saja produk B cocok untuk orang tua namun tidak sesuai untuk anak remaja.

Sumber : https://ramesia.com/peluang-bisnis-makanan-camilan/
https://ramesia.com/

No comments:

Post a Comment

Cara Mudah Membuat Waffle

Cara Membuat Waffle Chocolate Waffle adalah jenis makanan yang sudah sangat terkenal di benua Eropa dan sekitarnya, yang mana sekarang suda...