Sunday, July 1, 2018

Menambah Menu dalam Usaha Roti Bakar yang Unik

Usaha roti bakar yang unik semacam ini juga dapat dijalankan di berbagai wilayah karena target pasarnya yang cukup luas tentunya Anda pernah memperhatikan di toko pinggir jalan roti macam ini di jual dengan berbagai rasa seperti coklat, susu, moca dan lain sebagainya. Roti di jajakan dengan harga bervariasi mulai dari 1000 sampai 10 ribuan tergantung ukuran dan macam nya.

Itu merupakan hasil dari produk bisnis roti kelas ukm ini, kebanyakan mereka menjual rotinya dengan sistim titip ke toko, setiap hari akan ada orang yang bertugas datang untuk menghitung berapa roti yang laku terjual di hari sebelumnya bersamaan dengan itu mereka juga mengisi kembali apabila stok roti di warung nya mulai habis.

Cakupan pemasarannya bergantung dari skala besarnya bisnis pembuatan roti yang di jalankan, jika daya produksi rotinya masih minim biasanya lingkup penjualannya cuma disekitar tempat produksinya, kendaraan yang digunakan untuk berjualan pun cukup menggunakan kendaraan roda dua seperti sepeda motor ataupun sepeda.

Sedangkan untuk usaha pembuatan roti rumahan yang sudah berskala cukup besar, jangkauan penjualan mereka umumnya lebih luas karena kapasitas produksi rotinya pun lebih besar, armada yang diperlukan untuk pemasaran biasanya sudah berupa kendaraan roda empat, bisnis pembuatan roti dengan skala sebesar ini bahkan penjualannya sudah mampu menjangkau luar kota.

Cara Memulai Usaha Roti Bakar yang Unik
Tertarik dengan model usaha semacam ini? Pertama kali yang harus di persiapkan ialah keahlian atau kemahiran cara membuatnya baik itu dimiliki sendiri atau dengan merekrut orang yang ahli dibidang pembuatan roti.

Selanjutnya juga harus di berikan berbagai jenis alat pendukung berupa mesin dan peralatan produksi lainnya, dalam menyiapkan mesin inilah yang paling memakan banyak dana usaha karena harga tiap mesinnya agak tinggi, diantaranya yang biasa di gunakan adalah:

Baca juga  Mendongkrak Omset Penjualan Camilan dengan Kemasan yang Menarik
Mixer, yang berfungsi sebagai pembentuk adonan utama pembuatan roti.

Mesin Proofer atau biasa disebut lemari pengembang roti, digunakan untuk mempercepat proses pemekaran adonan roti sebelum dimasukan ke dalam oven.

Dough Divider, atau mesin pembagi adonan. Berfungsi untuk membentuk dan memecah adonan roti supaya ukurannya sama rata.

Sumber : https://ramesia.com/usaha-roti-bakar-yang-unik/

Manfaat Kopi Good Day untuk Kesehatan Tubuh


Penting untuk diketahui, aktivitas meminum kopi sambil makan dapat berdampak baik untuk kesehatan. Bermacam manfaat kopi good daybagi tubuh ialah sebagai berikut.

Riboflavin (Vitamin B2): 11% dari AKG.
Asam pantotenat (vitamin B5): 6% dari AKG.
Mangan dan Kalium: 3% dari AKG.
Magnesium dan Niacin (B3): 2% dari AKG.
Manfaat Kopi Good Day Bagi Kesehatan
Banyak masyarakat yang menyukai kenikmatan secangkir kopi, tapi dibalik nikmatnya mempunyai beragam manfaat. Berikut ini beberapa manfaat kopi good daydi antaranya adalah:

1. Penambah Stamina
Kopi memiliki kandungan zat kafein yang tinggi. Adenosin didalam tubuh berperan sebagai sel yang mengakibatkan rasa ingin tidur kepada otak. Kafein di dalam kopi menyebabkan kinerja sel dan membuat pergerakannya lebih lambat. Sehingga menciptakan perasaan segar lebih lama.

2. Menghambat Kanker
Antioksidan pada kopi mampu menekan resiko gejala kanker pada tubuh. Penelitian di Jepang terhadap sejumlah wanita yang mengonsumsi kopi 2 kali sehari, resiko terken
kanker usus besar menurun kurang lebih 25%.

3. Kopi Menjaga Kesehatan Mulut
Kopi memiliki sifat anti bakterial yang baik untuk kebersihan mulut. Hal tersebut bisa membantu penyembuhan gigi yang berlubang, plak serta infeksi gusi. Tentu saja memiliki peluang besar untuk menekan resiko kanker mulut.

4. Menurunkan Resiko Diabetes
Menyumbatnya penyerapan gula bisa dilakukan dengan meminum kopi. Kandungan zat asam klorogenat mempercepat kinerja hal tersebut pada pertumbuhan terbentuknya insulin. Para ahli telah membuktikan bahwa penyakit diabetes yang terjangkit pada seseorang, dapat diturunkan sebesar 50% berkat manfaat kopi.

Baca juga  Ini Manfaat Abon Jambu Mete yang Sebaiknya Anda Ketahui
5. Mengurangi Resiko Penyakit Alzheimer dan Demensia
Alzheimer adalah salah satu penyakit yang relatif menjangkit orang yang telah memiliki usia 65 tahun lebih. Kopi juga sudah terbukti bisa mempercepat proses perlindungan kepada penyakit yang berhubungan dengan degradasi fungsi saraf.

6. Mencegah Parkinson
Selain penyakit alzheimer, parkinson merupakan satu dari banyaknya penyakit terpopuler yang penyebabnya berasal dari degradasi fungsi saraf didalam tubuh manusia. Konsumsi kopi dengan rutin bisa memberi perlindungan terhadap penyakit parkinson.

7. Meningkatkan Mood
Banyak sekali orang yang secara tak sadar lebih bergairah dan ceria saat mengonsumsi kopi. Kopi pada dasarnya merupakan salah satu hidangan yang dapat menambah mood seseorang, tidak hanya itu ia juga dapat memberikan efek korelasi pada kebahagiaan.

Manfaat Kopi Good Day untuk Kecantikan
Selain manfaatnya yang baik untuk kesehatan, kopi sering digunakan sebagai resep perawatan kecantikan. Berikut beberapa manfaatnya.

1. Kopi Sebagai Masker Wajah
Manfaat kopi good daybanyak digunakan untuk bahan pembuatan masker wajah pada salon-salon kecantikan. Kegunaannya ialah bisa menjadikan kulit lebih kencang dan mengangkat sel-sel kulit mati. Kopi juga dapat digunakan sebagai krim anti mikroba untuk pembersih wajah.

2. Pemeliharaan Kulit Kepala
Menurut penelitian para ahli, kandungan kafein pada kopi menjadikannya sebagai anti kerontokan. Antioksidan disini yang terdapat pada kopi berperan penting untuk melindungi kulit kepala.

3. Menyejukan Kulit Tubuh
Manfaat kopi good daymemaksimalkan regenerasi sel-sel kulit mati yang mengimbas terhadap peremajaan kulit, sehingga kulit akan tetap sehat dan bercahaya. Hanya perlu gunakan scrub dari kopi sebagai perawatan kulit secara teratur.

4. Kegunaan Kopi Untuk Pedicure dan Manicure
Aromaterapi bubuk kopi membantu membersihkan siku hitam dan tumit kaki yang pecah. Tidak hanya itu, kopi juga ternyata bisa digunakan untuk mempercepat proses kekencangan kulit tubuh dan membantu menjaga penuaan dini.

5. Ampas Kopi Sangat Baik Sebagai Mengencangkan Wajah
Banyak orang yang sudah merasakan betapa ampas kopi memiliki fungsi penting bagi kecantikan. Hanya dengan membikin ampas kopi untuk masker, maka dapat menambah kekencangan kulit hingga membuatnya lebih mudah terawat.

No comments:

Post a Comment

Cara Mudah Membuat Waffle

Cara Membuat Waffle Chocolate Waffle adalah jenis makanan yang sudah sangat terkenal di benua Eropa dan sekitarnya, yang mana sekarang suda...